Pompa Submersible Nautilus di Indonesia

Tes ketangguhan dan operasi terus-menerus: NAUTILUS dalam aplikasi yang tidak biasa

Fakta bahwa pompa submersible NAUTILUS diciptakan untuk operasi terberat – bahkan untuk banjir, benar-benar terbukti. Di Indonesia, kemampuan pompa submersible yang tidak biasa juga digunakan untuk tujuan lain: misalnya, selama berbulan-bulan digunakan terus-menerus di pabrik kertas atau di taman rekreasi air di ibukota Jakarta.

Menguras kolam air limbah

Bekerja dan bekerja dan bekerja. Salah satu pompa submersible NAUTILUS telah beroperasi terus menerus selama berbulan-bulan di salah satu pabrik kertas terbesar di Indonesia dan di bawah kondisi terberat. Pompa tersebut digunakan untuk mengalirkan genangan air limbah yang penuh dengan campuran air dan serat kertas. Dalam tugas yang menantang ini, NAUTILUS 4/1 dapat memamerkan hasil keluaran pompa yang kuat. Layar partikel berukuran 8 mm juga merupakan faktor penting ketika memompa air yang sangat terkontaminasi.

Operasional di Bandara

Di bandara internasional Jakarta, ibukota Indonesia, dua pompa submersible NAUTILUS 8/1 sedang bekerja. Kehandalan merupakan peran penting di sini, karena pompa-pompa tersebut telah  menjaga ruang bawah tanah tetap kering, di mana area tersebut tersimpan panel-panel elektronik yang sangat penting. Penggunaan kedua pompa submersible sangat diperlukan di sini karena air tanah terus menembus. Pompa dilengkapi dengan float switch: segera setelah air naik di atas tingkat tertentu, pompa otomatis menyala. Perangkat hisap untuk permukaan datar sangat cocok digunakan dalam kasus ini, yang memungkinkan NAUTILUS 8/1 memompa air hingga sisa beberapa milimeter tanpa harus melepas layar hisap atau melakukan modifikasi tambahan.

Penggunaan di taman rekreasi

Taman Rekreasi Ancol di Jakarta

NAUTILUS juga memenuhi kebutuhan yang tidak biasa di taman air terkenal di Jakarta. Taman Rekreasi Ancol seluas 5 hektar sangat populer di kalangan pengunjung karena seluncuran airnya yang spektakuler, kolam ombak, dan banyak lagi. Pompa submersible NAUTILUS memastikan area hijau taman rekreasi ini tidak terlalu basah. Mereka digunakan untuk mengeringkan kebun, padang rumput, dan taman bermain di kompleks. Ini sangat diperlukan terutama selama musim hujan dan juga ketika ombak yang kuat membanjiri kompleks tersebut. Berkat kinerja pompa NAUTILUS, air hanya berada di tempat yang seharusnya di Taman Rekreasi Ancol.

Pompa submersible NAUTILUS: ringan, kuat, dan mudah dioperasikan

Berkat desainnya yang canggih, pompa submersible NAUTILUS memiliki beberapa fitur. Hasil keluaran pompa secara signifikan lebih tinggi dari nilai yang dibutuhkan oleh suatu standar. Dengan tekanan satu bar, NAUTILUS 8/1 mengeluarkan 935 liter / menit (247 galon / menit), NAUTILUS 4/1 yang lebih kecil mengeluarkan 510 liter / menit (134 galon / menit). Berkat perangkat hisap untuk  permukaan datar yang terintegrasi, air dapat dipompa keluar hingga hanya sisa beberapa milimeter. Layar partikel sebesar 10 mm (NAUTILUS 8/1) atau 8 mm (NAUTILUS 4/1) juga memungkinkan air yang sangat terkontaminasi dibuang. NAUTILUS memang didesain untuk memiliki tubuh yang ramping, sehingga dapat digunakan bahkan di ruang kecil. Walaupun posisi pompa berdiri, berbaring, atau benar-benar tenggelam, tidak menjadi masalah: NAUTILUS memompa dengan handal di semua posisi. Saat mendesain pompa submersible, elektronik yang rentan terhadap masalah dipastikan untuk dihindari. NAUTILUS 8/1 dioperasikan dengan arus AC tiga fase, NAUTILUS 4/1 yang lebih kecil dengan 230 V; ada juga versi 120 Volt untuk pasar seperti Inggris. Selain itu, seri pompa submersible diperluas dengan NAUTILUS 4/1 ECO, yang juga dapat dioperasikan dengan generator yang lebih kecil dari 3 kVA. Ini juga dimungkinkan oleh arus awal yang lebih rendah yang dibutuhkan pompa ini.

Pompa submersible NAUTILUS telah dapat menunjukkan keunggulannya dengan sempurna dalam banyak operasional oleh aplikasi yang tidak biasa di Indonesia.

Sumber Berita dari Rosenbauer